Just another WordPress site
Berita  

Profil Husain Basyaiban, Kreator TikTok Terkenal Dengan Konten Dakwahnya

Dalam sebagian durasi terakhir, julukan Husain Basyaiban populer di golongan anak belia, paling utama konsumen TikTok. Anak muda berumur 21 tahun itu populer berkah konten dakwahnya yang beliau unggah ke alat sosial.

Poin ajakan yang dinaikan beraneka ragam, tetapi sedang relevan dengan isu- isu yang dekat dengan kehidupan warga biasa. Misalnya, sekeliling kesalahan ghibah, santapan halal serta tabu, hukum menghapuskan sholat, hukum melukat dalam Islam, serta lain- lain.

Tidak tidak sering pula Husain mengangkut isu- isu yang lagi viral di alat sosial serta mengulasnya dalam perspektif agama Islam. Uraian Husain yang gampang dimengerti membuat konten- konten dakwahnya disukai banyak orang.

Sampai postingan ini ditulis, akun TikTok Husain,@basyasman00, sudah diiringi lebih dari 5 juta followers. Penasaran dengan sosoknya? Selanjutnya profil Husain Basyaiban yang bisa Kamu ikuti.

Profil Husain Basyaiban

Lahir di Makkah, 12 Agustus 2002, Husain Basyaiban ialah konten arsitek yang aktif di TikTok. Lain dari anak muda pada biasanya yang unggah konten- konten menghibur, Husain memilah menggunakan alat sosialnya buat memberi ilmu agama.

Namanya kemudian diketahui besar semenjak dini tahun 2022, sehabis dirinya unggah beberapa film ajakan ke akun TikTok- nya. Saat sebelum menjalar ke TikTok, Husain sesungguhnya telah aktif membuat konten ajakan di Instagram semenjak tahun 2018. Tetapi, jawaban yang diterimanya belum seramai saat ini.

Baca Juga: Download TikTok Tanpa Watermark

Alami saja, dikala itu, anak muda asal Madura itu memanglah tidak bernazar buat berceramah. Unggahannya di alat sosial cuma buat menuangkan hobinya semata.

Husain Basyaiban sendiri menghabiskan era kecilnya dengan berpelajaran di SDN Jaddih 01 Bangkalan. Sesudah itu, beliau meneruskan pendidikannya di MTsN Bangkalan serta UIN Sunan Ampel Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga :   Vivo Y35 Dengan Kamera 50MP Kini Resmi Dijual di Indonesia

Bekal ilmu agama yang dipunyai Husain tidak cuma diterima dari sekolah, tetapi pula dari bapaknya, Ajengan Sufyan Bangkalan. Bagi penuturannya dalam channel YouTube CH Podcast, si papa mendidiknya dengan jelas serta senang mengajak dialog dengan bermacam berbagai poin, tidak lain agama.

Sebab itu, walaupun umurnya sedang muda, Husain sanggup menanggapi pertanyaan- pertanyaan serta menangani kedukaan followers- nya terpaut permasalahan agama dengan cara pendek, saklek, serta menarik dengan senantiasa melindungi karakteristik khas selaku anak belia yang kekinian.

Tidak cuma berceramah, laki- laki yang bersahabat dipanggil Ucen ini melaksanakan bidang usaha busana Mukmin bernama Muta Indonesia serta bidang usaha minyak wangi serta minyak wangi Makkah. Beliau pula mendirikan alat bernama Tawazun. idn yang menyuguhkan konten- konten sekeliling wanita berplatform Islam.

Ke depannya, Husain Basyaiban mau mendirikan pondok madrasah yang besar serta terbuka untuk santri yang tidak sanggup. Dengan sedemikian itu, dakwah- dakwah yang beliau bagikan dapat tersampaikan langsung pada khalayak besar.

Sumber: ttsave.app