Just another WordPress site
Review  

Logitech Rilis Keyboard Mekanik MX Pertama dan Mouse MX Master 3S di Indonesia

Logitech sudah memperkenalkan 2 produk terbarunya yang melingkupi keyboard mekanikal bernama MX Mechanical serta mouse MX Ahli 3S.

Bagi amatan regu Gadgetren, keyboard MX Mechanical telah dapat dibeli lewat e- commerce yang jadi rekan sah di Tokopedia serta Shopee, sebaliknya MX Ahli 3S hendak ada di akhir bulan Mei 2022.

Baca Juga :

Logitech pula ikut membagikan jaminan fitur keras sepanjang satu tahun. Ada pula MX Mechanical muncul di Indonesia dalam versi switch Tactile Quiet( Brown), sebaliknya MX Ahli 3S hendak ada dalam warna graphite serta pale grey.

Keyboard MX Mechanical dihargai dengan harga Rp2. 699. 000 serta mouse MX Ahli 3S dilepas dengan harga Rp1. 689. 000. Bagus MX Mechanical serta MX Ahli 3S menariknya dibuat dari materi plastik siklus balik pasca- konsumen( PCR).

Dengan memakai Logi Bolt USB Receiver ataupun Bluetooth yang irit tenaga, keyboard ini juga dapat tersambung ke 3 fitur sekalian. Buat Logi Bolt USB Receiver pada keyboard ataupun mouse memakai USB- A buat dapat tersambung ke Windows 10 ke atas, macOS 10. 15 ke atas, Chrome OS, ataupun Linux.

Setelah itu dengan memakai Bluetooth, kedua fitur ini dapat dipakai pada fitur dengan sistem pembedahan Windows 10 ke atas, macOS 10. 15 ke atas, iPadOS 14 ke atas, Chrome OS, Linux, serta Android 8. 0 ke atas. Kemudian buat keyboard dapat tersambung pula ke perangkas iOS 14 ke atas. Apabila baterainya habis, keduanya dapat diisi dengan kabel USB- C bawaan buat pengisian energi.

MX Mechanical

Keyboard MX Mechanical ialah angkatan terkini dari keyboard MX Ahli Series di mana membolehkan konsumen dapat lebih aman memakai keyboard dengan teknologi mekanikal yang antap. Perihal ini berkah terdapatnya Switch Tactile Quiet( Brown) yang mempunyai korban balik dengan sedikit suara.

Baca Juga :   Bocoran Spesifikasi Chipset Tensor G2: Bakal Jadi Chipset 4nm!

Lewat aplikasi aplikasi Logi Options+, konsumen pula dapat menata 6 tipe lampu kerangka energik mencakup static, breathing, contrast, wave, random, serta reaction. Ada fitur- fitur yang lain semacam Smart Illumination berbentuk tombol dengan lampu kerangka yang memakai pemeriksaan jarak buat menghidupkan keyboard dikala merasakan tangan mendekat.

Dengan cara raga, MX Mechanical mempunyai berat 828 gr serta tiap- tiap tombol memiliki ketebalan 19mm dengan key travel yang lebih kecil. Pada bagian keycap menunjukkan 2 warna berbentuk abu- abu serta gelap dengan dataran tombol matte.

Daya tahan penggunaannya diklaim Logitech dapat menggapai 15 hari dengan situasi baterai penuh, sebaliknya bila lampu kerangka dimatikan keyboard ini dapat bertahan dengan baterai terisi penuh sampai 10 bulan.

MX Ahli 3S

Sedangkan itu, buat mouse MX Ahli 3S dengan cara raga memiliki berat 141 gr yang diklaim Logitech menawarkan 90 persen lebih sedikit keributan klik dari angkatan lebih dahulu. Mouse terkini ini pula mempunyai 4. 000 sampai 8. 000 DPI buat memperkenalkan ketepatan yang lebih bagus.

Tidak hanya itu pula dibantu Logi Options+ buat membiasakan kepekaan yang dapat diatur dari tombol spesial di bentuk tubuh mouse. Wujudnya lebih tebal dari mouse pada biasanya sebab dibekali fitur- fitur semacam cakra MagSpeed Electromagnetic yang terdapat di atas mouse di mana dapat beranjak sampai 1. 000 garis per detik.

Pegangannya pula sedikit istimewa sebab memiliki ujung kemiringan buat posisi tangan yang lebih natural serta pengawasan impulsif buat akses serta pelayaran kilat.