Just another WordPress site
Berita  

Dinkum, Game Farming Co-Op Baru yang Mendadak Populer di Steam

Dinkum ialah julukan yang sedang asing di kuping para gamers, tetapi kedatangan serta kepopulerannya langsung melambung di Steam belum lama ini. Merupakan permainan farming yang sejenak menegaskan kita hendak Animal Crossing yang dicampur dengan bahan imitasi The Sims.

Bagi gamers yang sudah mencicip early access, Dinkum pula mencampurkan sebagian pandangan dari Stardew Valley, Harvest Moon, dan Minecraft. Alhasil, permainan ini punya energi raih serta angka keunikannya sendiri.

Inilah Alibi Kenapa Kalian Wajib Memainkan Dinkum

Diceritakan kalau Dinkum mengutip kerangka pulau di banat Australia. Perihal ini ditaksir alami karena developernya sendiri ialah masyarakat negeri Australia bernama James Bendon. Pemeran dibawa membuat kehidupan terkini serta membuat rumah. Menjelajahi hutan tropis, padang pasir panas, serta bertempur melawan kompetitor.

Baca Juga :

Paket Komplit! Kombinasi dari Sebagian Permainan Imitasi Lain

Untuk kamu penggemar Animal Crossing serta Stardew Valley, pastinya wajib memainkan permainan ini. Kerangka balik cerita yang dihidangkan amat sering di dengar dengan 2 kepala karangan permainan di atas. Karaktermu wajib bertahan di kota yang hening sambil bercocok tabur.

Membekuk ikan serta yang lain buat dijual, dan meluaskan area bertani. Serupa semacam di Animal Crossing serta The Sims, para NPC di Dinkum hendak berdialog dengan bahasa random yang antah berantah. Serupa semacam Stardew Valley serta Harvest Moon, kalian berfungsi selaku orang tani pendatang baru. Semua rumput serta tanah di pulau ini dibuat dari batangan, serupa semacam Minecraft.

Paket komplit amat sangat betul permainan ini.

Baca Juga :   Penggemar Ciptakan Kerajinan Tangan Portrait Keqing Genshin Impact Menggunakan 11.000 Manik

“ Jika saya chat kalian, terdapat yang marah, ga?”– Buaya

Kamu bisa menuntaskan tujuan setiap hari buat memperoleh Permit Points. Permit Points bisa kamu maanfaatkan buat menekuni keterampilan semacam ilmu perkayuan, pengerukan, ataupun tingkatkan keterampilan yang telah kalian pelajari buat mengumpulkan beberapa item yang setelah itu bisa kamu tukarkan dengan duit.

Tidak hanya bertahan hidup dengan bercocok tabur dan berternak, kamu pula wajib bertahan hidup dari ancama buaya yang naik ke dataran dan tumbuhan berbisa. Kedatangan mereka bisa mengecam kesehatan apalagi membuat kamu pingsan.

Benarkah Dapat Multiplayer?

Dapat! Dinkum kurang lebih serupa semacam Animal Crossing. Sahabat kamu bisa mendatangi world kamu buat menolong bertani ataupun memanjar. Tetapi, cuma owner world saja yang bisa menikmati hasilnya lewat bermain quest.

Dengan cara totalitas, sistem co- op di permainan ini memanen review positif dari gamers. Tetapi, beberapa gamers pula menyesalkan kehabisan‘ sistem untuk hasil‘ ini serta diharapkan hendak terdapat sistem shared progression semacam Stardew Valley.