Just another WordPress site

Cara Mengobrol Tanpa Diketahui Orang Di WhatsApp Di Web

Membuka web WhatsApp di depan umum tidak selalu semudah membuka WhatsApp di ponsel. Layar besar memudahkan orang lain untuk mengintip percakapan WhatsApp.

Pesan yang dikirim melalui WhatsApp dilindungi dengan enkripsi end-to-end, sehingga hanya pengirim dan penerima yang dapat membacanya, tetapi pengguna tetap perlu memperingatkan ketika ada yang bingung dan ingin mengetahui isi pesan WhatsApp. .

Untungnya, Google Chrome memiliki satu ekstensi yang dapat membantu mencegah orang bodoh melihat pesan WhatsApp. Ekstensi ini disebut WA Web Plus dan dapat diunduh langsung dari Toko Web Chrome.

Baca juga: GB WhatsApp

Sekilas Tentang WhatsApp Plus

WA Web Plus menawarkan banyak fitur yang tidak dimiliki WhatsApp Web. Salah satunya adalah opsi untuk memburamkan pesan dan kontak agar tidak bisa diintip.

WA Web Plus juga memiliki fitur lain seperti menyembunyikan status “Menulis…” dan “Online”, memulihkan pesan yang terhapus, menambahkan tombol gaya Facebook, menyesuaikan wallpaper untuk obrolan, dan lainnya.

Fungsionalitas WA Web Plus mirip dengan yang disediakan oleh aplikasi mod WhatsApp seperti GB WhatsApp, WhatsApp Plus, dll. Pengembang WA Web Plus mengklaim bahwa ekstensi ini aman untuk digunakan, tetapi perlu diketahui bahwa ini bukan ekstensi WhatsApp atau Meta resmi.

Sebaiknya install terlebih dahulu ekstensi Code Verify dari WhatsApp sebelum menginstal WA Web Plus. Ekstensi ini memastikan bahwa kode web WhatsApp yang Anda gunakan tidak dirusak atau diubah oleh pihak ketiga mana pun.

Jika WA Web Plus dan ekstensi Code Checking dipasang bersamaan, ekstensi Code Checking akan menampilkan peringatan “Potensial Risiko Terdeteksi” dengan ikon tanda tanya berwarna oranye. Peringatan ini hanya hilang setelah saya menghapus ekstensi WA Web Plus dari Chrome.

Baca Juga :   4 Cara Registrasi Kartu AXIS Terbaru 2022 Untuk Pelanggan Baru & Lama

Menurut interpretasi WhatsApp, peringatan ini muncul jika ada ekstensi yang menghalangi verifikasi kode untuk memverifikasi halaman web WhatsApp, atau jika ada ekstensi yang memungkinkan pengguna untuk membaca atau mengubah konten yang dilihat di WhatsApp.

Ini adalah metrik lain untuk berpikir dua kali sebelum menginstal WA Web Plus. Pengembang dapat menipu data dan pesan karena mereka ingin menyembunyikan pesan WhatsApp dari orang yang tidak tahu apa-apa.

WhatsApp sendiri menyarankan pengguna untuk tidak menggunakan aplikasi mod WhatsApp pihak ketiga seperti GB WhatsApp dan Teman, tetapi tidak ada peringatan khusus saat menggunakan ekstensi Chrome tidak resmi.

Jadi, selalu pikirkan baik-baik sebelum menggunakan mod atau add-on WhatsApp tidak resmi. Setelah itu, akun WhatsApp Anda akan diblokir.

Sumber: Zulu.id